5 Item Terbaik Penangkal Damage Musuh, Aldous Juga Bisa ditangkal

5 Item Terbaik Penangkal Damage Musuh, Aldous Juga Bisa ditangkal
Penangkal Damage Musuh - Ketika Anda berhadapan dengan musuh yang damagenya sudah sangat sakit, salah satu hal yang harus Anda lakukan adalah cepat-cepat mengubah item Anda. Kebanyakan paling cuma membeli item Immortal, tapi sebenarnya ada item-item lain yang bisa Anda manfaatkan sesuai dengan jenis musuh Anda.
Aldous

Sebaiknya Anda menggunakan item terbaik penangkal damage berikut ini supaya darah tetap keras.

Gear Item Penangkal Damage Terbaik dalam Menghadapi Musuh Sakit

1. Twilight Armor
Item ini sangat cocok menangkal serangan dari hero-hero critical chance. Beberapa contoh hero yang bisa ditangkal dengan item ini adalah Aldous dan Bruno.
Ketika menggunakan Twilight Armor, pukulan maupun tendangan dari Aldous dan Bruno yang sudah OP pun bisa ditahan.

2. Dominance Ice
Item ini bisa menurunkan kecepatan serangan lawan. Beberapa hero yang mengandalkan kecepatan serangan seperti Miya, Layla, Irithel, Moskov dan lain-lain. Juga bagus untuk menangkal damage besar dari hero fighter seperti Roger, Zilong, atau Masha.

3. Blade Armor
Ini adalah item yang dapat membuat darah lebih kebal karena ada tambahan armor. Item penangkal damage musuh ini adalah item paling besar penyumbang armorya. Dia juga bisa membalikkan serangan musuh bila Anda menyerang balik. Tapi item ini tidak bisa bekerja jika berhadapan dengan hero mage.

4. Winter Truncheon
Item ini cocok untuk para hero mage gunakan. Ia akan membuat diri Anda membeku selama 2 detik, pada waktu itu berbagai serangan tidak bisa melukai Anda, tapi saat item itu diaktifkan, Anda tidak bisa melakukan apa-apa alias hanya diam. Item ini cocok untuk Anda gunakan saat musuh mengeluarkan skill mereka. Jadi setelah mereka mengeluarkan skill, Anda bisa langsung menyerang di kala skill mereka masih cooldown.

5. Athena Shield
Jangan pernah memakai Athena Shield saat musuh Anda Esmeralda. Item ini mampu membuat darah putih Esmeralda menjadi lebih tebal dicuri olehnya.
Athena Shield sendiri memberikan Anda darah putih yang cukup kebal dan mampu menyerap shield damage hero lain sepanjang pertandingan berlangsung.

Dari beberapa item di atas, mana yang merupakan favorit Anda?

Sign out
Baca Juga ×
Diberdayakan oleh Blogger.